Tangga Lagu Populer Agustus 2012

Tangga Lagu Populer Bulan Agustus 2012 - Salam sejahtera untuk kita semua, bagaimana kabarnya rekan - rekan semua? sehat bukan? Alhamdulillah pada bulan Ramadhan ini kita masih diberikan kesehatan. pada kali ini saya akan berbagi sedikit informasi yang mungkin berguna bagi rekan - rekan. Pada kali ini saya akan berbagi informasi Tangga Lagu Populer Agustus 2012.

Mungkin ini Hanya perkiraan tetapi ini menurut saya akan benar, dikarenakan lagu - lagu ini banyak yang mencari dan mendengarkan. Mungkin lagu - lagu berikut akan menjadi TOP Lagu Populer Pada Bulan Agustus 2012 ini. Berikut ini beberapa lagu nya.


   PERINGKAT       LAGU
1 Last Child Feat Giselle - Seluruh Nafas Ini
2 Armada - Hargai Aku
3 Rumor - Butiran Debu
4 Ungu - Sayang
5 Ungu - Kau Anggap Apa
6 Davinci - Rindu Merana
7 Blink - Takut Jatuh Cinta
8 Lollipop - Kamseupay
9 D'Massiv - Natural
10 Seventeen - Menemukanmu
11 Sule - Mimin I Love You
12 Armada - Apa Kabar Sayang
13 Penta Boyz - Sayang Bilang Sayang
14 Trio Macan - Iwak Peyek
15 Blink - Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu)
16 Judika - Aku Yang Tersakiti
17 Sammy Simorangkir - Kesedihanku
18 Blink - Putih Abu Abu
19 Wali - Nenekku Pahlawanku
20 Frente - Bizzare Love Triangle
21 Blink - Sendiri Lagi
22 Latinka - Aku Bisa Mati
23 Geisha - Pergi Saja
24 D'Bagindas - Maafkan Aku
25 The Junas Monkey - Jadian
26 Raisa - Apalah (Arti Menunggu)
27 Ayu Ting Ting - Sik Asik
28 T2 - Tak Jodoh
29 Afgan - Bunga Terakhir
30 Nicky Tirta feat Vanessa angel - Indah Cintaku



Itulah perkiraan tangga lagu populer yang akan hadir di bulan Agustus ini, Silakan Sobat download dan dengarkan sendiri lagunya, untuk itu saya ucapkan Terima Kasih ~


various souces

0 komentar:

Post a Comment