Membuat Halaman Arsip Postingan Pada Blogspot

Bismillah.. Halo Sobat, Salam Sejahtera, Setelah lama saya tidak melanjutkan aktifitas saya ngeblog di blog ini, dikarenakan saya ada keperluan Karier saya dalam dunia Pendidikan di Kepolisian. Mohon Ma'af bagi Sobat yang telah berkunjung ke Blog ini namun saya tidak membalas kunjungan Sobat.

Tidak panjang lebar Sobat, pada kali ini saya akan berbagi sedikit Cara untuk membuat Arsip pada halaman tertentu, yang biasanya pada blog rekan - rekan blogger menggunakan Java Scrift sebagai pendukungnya. Berangkat dari pengalaman para blogger Master, menyediakan sebuah List Postingan pada blogger merupakan sebuah cara untuk memudahkan pengunjung dalam mencari artikel yang ada pada Blog tersebut.

Oke, Saya tidak akan panjang lebar, jika sobat ingin membuatnya sangat mudah dikarenakan hanya menggunakan sebuah usaha yang cukup menguras pikiran namun tidak akan menguras keringat kok, Alias Sangat mudah Sobat, hehee

Untuk Contoh / Demo bisa di lihat di sini

CARA MEMBUAT HALAMAN ARSIP POSTINGAN


  1. Login  » Blogger
  2. Buat Entry / Tulis Artikel, Jika Sobat ingin membuatnya pada Halaman Silakan Langsung Buat Halaman / Page
  3. Kemudian Sobat Klik HTML, Kemudian masukan Kode dan Javascrift Berikut.
<script src="http://cyberbanua-files.googlecode.com/files/arsip-artikel.js">
</script>
<script src="http://Masukan-alamat-blog/feeds/posts/default?max-results=500&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
</script>

     4.   Kemudian Berikan Judul dan Klik Publikasikan.


Mudah kan Sobat, Silakan Sobat coba dan buat sendiri, Good Luck~

27 komentar:

  1. @ Obat Herbal : Sama - sama sob :D

    ReplyDelete
  2. Wahh,, mantap sitemap'nya nh,..
    wah, jd polisi kh wahini sanak nh,.. hehehe...

    Happy Blogging kembali,... hehehe

    ReplyDelete
  3. @ tagantar : hahaha... iih nahh kawan ai, alhamdulillah rezekinya ada di sitoo.. hha

    Okeee brooo

    ReplyDelete
  4. nice post sob,
    terima kasih sudah berkunjug ke chordvisa.blogspot
    salam kanal haja sob :)

    ReplyDelete
  5. @ Joe Satria : Sama - sama sob,,, :D

    ReplyDelete
  6. Sitemapnya keren, terima kasih sharingnya.
    Sukses dengan studinya ya !

    ReplyDelete
  7. wah, saya pengennya sih yang berdasarkan kategori aja.. :)

    ReplyDelete
  8. mANTAP SHOBAT........ kunjungan pagi

    ReplyDelete
  9. @ Santai Sejenak | Secangkir Teh dan Sekerat Roti : silakan di cari sobat... :D

    ReplyDelete
  10. @ Misbahudin : Silakan SOb ... :D

    ReplyDelete
  11. @ PIO : Terima kasih atas kunjungannya kawan :d

    ReplyDelete
  12. @ birthday party : Silakan sob

    @ Mire Tahu Tempe : Sama - sama pak

    ReplyDelete
  13. Mantef bang artikelnya..lanjutkan...hahayy

    ReplyDelete
  14. Kuy... Mantap lah tulisan kawal nih... Salam dari Pangkalan Bun...

    ReplyDelete
  15. terimakasih. saya akan gunakan di blog saya.

    ReplyDelete
  16. wah belum bisa juga, tiap halaman selalu satu posting. gimana ya biar kaya di demo? pengennya tiap halaman tuh banyak postingnya. please komen my blog, sob....
    thanks.

    ReplyDelete
  17. Sangat berguna tips nya gan. terimaksih.

    ReplyDelete
  18. Mantap Sob,,ikut nyimak sekalian BWalking :)

    ReplyDelete